468x60 ads




PERUSAHAAN OTOBUS " SON AJI "





SA ( SON AJI ) Transport, perusahaan bus yang didirikan sejak tahun 2001 oleh H. Agus Supriyanto ini sekarang mulai berkembang. Perusahaan yang berawal dari sebuah minibus yang H. Agus miliki lalu beliau dapat mengembangkan usahanya hingga akhirnya beliau memiliki sejumlah 7minibus. Kemudian seiring perkembangan transportasi yang ada, beliau mempunyai inisiatif untuk mengubah minibus yang pada mulanya hanya sebagai penyewaan umum atau angkutan umum menjadi bus pariwisata. Beliau menjual sebuah minibus untuk mendanai minibus yang dirombaknya menjadi bus pariwisata. Dan akhirnya beliau memiliki beberapa bus pariwisata yang berukuran sedang / kecil. Untuk harga penyewaannya sendiri beragam, tergantung pada tujuan dan jenis bus yang akan disewa.
Usaha SON AJI Transport pun bertahap, yang pada mulanya bus pariwisata kecil non ac dan ac. Kemudian usaha tersebut berkembang dan pemilik perusahaan bisa membeli bus pariwisata ukuran besar. Awalnya beliau mempunyai bus besar satu buah dan beberapa minibus pariwisata. Yang akhirnya usaha beliau dapat berkembang hingga kini beliau mempunyai bus besar sebanyak 4buah dan satu buah minibus.
Bus besar yang dia beli dari lelangan tersebut tidaklah tergolong bagus dari segi luar, namun bagus di dalam atau di mesinnya. Memang kesukaan H. Agus Supriyanto membeli barang bekas yang sekiranya masih bagus lalu di rombak sendiri di bengkel, karena beliau juga memimpin suatu bengkel kendaraan.




1 komentar:

{ icus } at: 23 November 2016 pukul 01.08 mengatakan...

iya bagus dengan modal usaha sekarang usahanya sukses dengan memiliki sejumlah 7minibus dan mengubahnya menjadi bus pariwisata.
ST3 Telkom

Posting Komentar

 

Me © 2011 Design by Danbo in Love | Sponsored by CupiiCipee - StarCupii - ❤ ❤ ❤ ❤